Wow ada kebun teh di Jogja!

by 12:05 AM 0 comments
Pernah dengar ada kebun teh di Jogja? sebagian pernah atau malah belum pernah sama sekali mendegarnya kan? Jogja memang istimewa, semua wisata ada di Yogyakarta. Disebelah barat Jogja terdapat potensi yang masih jarang terekspos kecuali kalangan pecinta wisata alternatif, ya benar wisata itu adalah wisata kebun teh, seperti di puncak bogor dan perkebunan teh tempat lain di Indonesia. Kebun Teh Nglinggo memang menjadi pesona utama desa wisata ini. Wisatawan yang berkunjung ke Nglinggo bisa berjalan kaki menyusuri petak demi petak perkebunan teh yang terletak di ketinggian 800 m dpl. Dari kebun teh wisatawan bisa menyaksikan pemandangan bukit batu dengan bentuk yang menarik, perkampungan di Kabupaten Magelang dan Purworejo, hutan pinus yang lebat, serta hamparan lembah menghijau laksana karpet tebal.

Selain kebun teh, pesona lain yang ditawarkan oleh Desa Wisata Nglinggo adalah air terjun yang berada di ketinggian 900 m dpl. Oleh warga sekitar air terjun ini disebut dengan nama Curug Watu Jonggol. Wisatawan yang ingin mengunjungi air terjun ini harus trekking melewati medan yang cukup menantang. Lokasinya yang tersembunyi menjadikan kondisi Curug Watu Jonggol masih sangat alami, lengkap dengan tumbuhan dan satwa khas dataran tinggi.

Tentu ada wisata petualangan yang siap menanti anda, yaitu wisata jeep offroad menyusuri pedesaan dan hutan pinus yang asri, jalanan yang akan dilalui benar-benar offroad. Ada 2 pilihan untuk wisata jeep ini, yaitu Paket sunrise atau Paket Susur Hutan. Untuk keterangan lebih lanjut bisa KLIK DISINI. Anda tidak akan melupakan wisata petualangan dengan jeep offroad disini karena dijamin keren dan luar biasa!


Tak hanya wisata alam, Nglinggo juga kaya dengan wisata budaya. Wisatawan yang berkunjung ke Nglinggo bisa belajar pertanian, peternakan kambing, dan seni di tempat ini. Mulai belajar menari lengger, jathilan, membuat topeng, hingga membatik bisa wisatawan lakukan di sini.

Bagaimana dengan penginapan? untuk penginapan yang sangat alami dan luar biasa kami bisa siapkan untuk anda, dengan nuansa kayu dan alam, menginap disini tidak akan anda bisa lupakan. Silahkan hubungi kami DISINI atau via telpon 0812 2693 9511 untuk PAKET WISATA PETUALANGAN di desa wisata Nglinggo yang tersedia. Kami akan atur semua yang terbaik untuk anda pecinta wisata petualangan! Salam wisata! :)


boostjogja

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment